Ticker

6/recent/ticker-posts

Ragu Beli Mobil Avanza? Ketahui Dulu Lebih Banyak Tentang Avanza Berikut Ini

mengenal lebih jauh mobil toyota avanza
source: toyotajember.com

Popularitas dari Avanza terus meningkat seiring dengan keluarnya model terbaru yang sudah mengalami beberapa perubahan dari generasi pertama. Avanza juga menjadi mobil yang selalu konsisten dalam melakukan inovasi sehingga bisa menemukan banyak fitur baru di Toyota Avanza. 

Dengan konsistensi yang terus dilakukan Toyota, maka Avanza berhasil menjadi salah satu kendaraan roda empat yang paling laris setiap tahunnya. Dengan adanya model terbaru tentunya akan membuat penjualan dari Avanza akan lebih tinggi lagi. Walaupun sekarang lebih banyak pesaingnya dibanding dulu tetapi tetap saja Avanza masih berada di atas dalam hal penjualan dari dealer ke pembeli.

Sekalipun menjadi mobil terlaris dan mendapatkan julukan yang tidak dimiliki tipe lain yaitu mobil sejuta umat tetapi tetap saja masih ada yang ragu. Tentunya orang yang ragu dalam memilih Avanza karena belum mengenal lebih dekat dan lebih banyak tentang Avanza. 

Makanya penting untuk mengenal lebih jauh tentang Avanza terbaru yang terdapat di pasaran, berikut ini ulasannya.

Tangguh di Berbagai Jalan

Semua mobil produksi Toyota memiliki daya tahan yang tinggi sehingga bisa diandalkan pada semua jenis jalan. Apalagi Avanza sudah tersebar di pelosok desa tentunya menunjukkan bahwa mobil ini memang tangguh di berbagai jenis jalan. 

Mulai dari jalan menanjak, berlubang, bebatuan, tidak rata, dan permukaan jalan yang lainnya. Hal inilah yang membuat Avanza menjadi laku bukan hanya di kota tetapi juga di desa yang membuat penjualannya terus naik.

Biaya Servis Sangat Ringan

Bagi pemilik kendaraan Avanza direkomendasikan untuk melakukan servis di tempat yang resmi apalagi bengkel Toyota juga sudah tersebar di mana saja dan mudah ditemukan sekalipun di pedesaan. Saat melakukan servis tentunya bukan hanya ganti oli saja tapi dilakukan pengecekan semua komponen sesuai masa pakainya. 

Jika ada yang tidak sesuai, maka mekanik akan langsung memperbaikinya sesuai standar pabrik lagi. Selain itu biaya servisnya ringan selama dirawat dengan baik. Tetapi jika kendaraan tidak pernah dibawa ke bengkel apalagi tidak pernah ganti oli maka akan membuat biaya membengkak menjadi lebih mahal.

Sparepart Ori dan juga Bergaransi

Toyota menyediakan banyak sekali stok sparepart original atau asli dan juga bergaransi. Ketersediaan stok yang memadai tentunya akan membuat pemilik kendaraan bisa mengganti komponen apa saja dengan cepat di bengkel resmi tanpa harus indent. 

Bahkan setiap komponen yang dibeli pemilik kendaraaan memiliki garansi resmi dari Toyota sehingga tidak perlu khawatir akan rusak karena masih masa garansi.

Setelah mengetahui informasi diatas dengan berbagai keunggulan dari Toyota Avanza tentu akan menghilangkan keraguan dan membuat yakin untuk segera beli di SEVA. Apa itu SEVA? 

Sebuah platform yang bisa diakses melalui aplikasi yang jual mobil Toyota Avanza dengan varian yang lengkap dan metode pembayaran yang mudah. Ditambah dengan dukungan mitra perusahaan pembiayaan terpercaya dari Astra membuat SEVA menjadi solusi bagi yang ingin kredit mobil model terbaru.

Posting Komentar

0 Komentar