Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Beberapa Seri Sepatu Unggulan Dari Brodo


Brodo adalah merek lokal atau dari Indonesia yang menyediakan produk sepatu ekonomis, tetapi berkualitas dan banyak yang berukuran besar. Brodo menyediakan sepatu khas gentleman dengan kualitas terjamin.

Brodo sendiri sudah berkiprah dalam dunia persepatuan lokal selama sepuluh tahun kurang lebih. Pada rentang waktu ini, Brodo tak pernah kehabisan inovasi untuk membuat berbagai terobosan-terobosan baru untuk sepatu mereka.

Kali ini kita akan mengulas rekomendasi seri Brodo andalan.

Brodo Garuda Evo Hybrid White Canvas IS

Budaya perkantoran wilayah urban di Indonesia sudah tidak kaku lagi. Kalau kita lihat penampilan sepatu, maka mungkin lebih nyaman jika memakai sneakers dari pada memakai sepatu pantofel saat bekerja.

Brodo Garuda Evo Hybrid terinspirasi dari dunia dan budaya perkantoran kekinian. Untuk yang memiliki mobilitas tinggi pada saat bekerja, akan sangat cocok untuk menikmati kenyamanan sepatu ini.

Sneakers Brodo Garuda Evo Hybrid satu ini hadir dengan broken white sebagai warna yang pas ketika dipadukan dengan atasan smart casual seperti kemeja polo atau blazer.

Vulcan Brodo Lo Classic WS Red

Kamu mungkin masih sekolah atau seorang mahasiswa, mkaa bisa andalkan Vulcan Brodo Lo Classic yang awet dan cocok dikenakan untuk menemani segudang kegiatan kamu. Sepatu stylish ini sekaligus dapat menjadi alas kaki outdoor yang mumpuni.

Warna merahnya stylish cocok dipadukan dengan atasan berwarna netral. Selain itu, Vulcan Brodo Lo Classic memiliki kualitas yang sangat baik sehingga bisa diandalkan untuk dipakai berkegiatan aktif, .

Bahan sepatu ini Canvas dengan size 36 - 46 EUR. Sementara bahan outsole Vulcan Brodo Lo Classic yaitu rubber gum.

Garuda Brodo Wingtip

Kamu mungkin ingin memiliki sepatu formal tetapi bisa dipaaki untuk penampilan smart casual juga. Jika iya, Garuda Brodo Wingtip dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menyukai barang multi fungsi seperti itu.

Kalau dilihat dari bagian samping, sepatu Garuda Brodo ini nampak seperti sneakers. Tetapi kalau dilihat dari atas terlihat seperti layaknya sepatu formal. Garuda Brodo Wingtip merupakan sepatu yang dibuat dengan ECO Leather sehingga ringan dan juga elegan.

Posting Komentar

0 Komentar