Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Mudah Beli Mobil Lewat Smartphone Anda Dengan SEVA

cara mudah beli mobil lewat smartphone dengan seva

SEVA adalah media untuk beli Mobil secara Online dan juga menawarkan dan melayani anda sampai anda menemukan mobil yanh cocok untuk anda. Selain itu SEVA juga menyediakan suku cadang , asuransi, jasa keuangan, properti dan lainnya. Dimana semua itu berasal dari PT. Astra Digital Internasional.

Untuk membeli mobil baru maupun bekas di SEVA tentu terbilang mudah. Untuk tahu bagaimana tahapan membeli mobil di SEVA, maka perhatikan hal-hal berikut.

  1.  Anda hanya perlu kunjungi website SEVA di internet melalui PC ataupun perangkat mobile untuk cari mobil baru yang anda inginkan. Ataupun anda bisa mendowload aplikasi SEVA.id di playstore anda. Setelah itu, Anda akan masuk ke laman SEVA.id. yang disana akan menampilkan banyak layanan yang dapat memenuhi kebutuhan hidup anda, seperti layanan Otomotif, Suku Cadang, Properti, dan Berita dan Artikel. terdapat tawaran promo menarik ataupun promo cashback yang ada di benner halaman awal tersebut.
  2. Anda bisa scroll hingga ke halamana bawah, ada informasi singkat mengenai layanan apa saja yang SEVA sediakan itu. Tetapi, bila Anda ingin langsung membeli mobil yang anda inginkan Anda dapat klik button ‘Otomotif’ untuk meng-explore lebih lanjut kendaraan yang ada di SEVA. Setelah itu, saat Anda sudah klik menu pilihan anda, seperti mobil bekas atau mobil baru, nantinya SEVA akan menampilkan deretan mobil yang disediakan di layar smartphone anda, di antaranya mobil bekas Pilihan Expert, yang direkomendasikan langsung dari ahli otomotif. Mobil yang berada dalam kategori Pilihan Expert juga sudah melalui tahapan inspeksi sebanyak 3 kali, Adapula mobil baru yang sesuai dengan kriteria Anda.

    Jika Anda ingin melihat beragam mobil lainnya, Anda bisa merefresh atau memfilter pencarian berdasarkan kategori yang Anda inginkan, seperti harga, merek, tipe, model, bahan bakar, kekuatan mesin, transmisi, hingga promo yang tersedia. Misalnya, jika Anda ingin mencari mobil bekas di bawah Rp100 juta, Anda dapat centang kategori harga.

  3. Jika anda sudah menemukan mobil bekas maupun mobil baru yang diinginkan, SEVA akan menampilkan informasi detail terkait mobil yang Anda pilih itu. Data yang diberikan di SEVA terbilang data lengkap dan sesuai kondisi kendaraan yang di pasarkan, yakni seperti informasi nama kendaraan, tipe, transmisi, sumber dan lokasi mobil, harga OTR, kekuatan mesin, dan gambar asli kendaraan.
  4. Lanjutkan ke pemesanan, bila data mobil dan spesifik dari mobil tersebut dirasa sudah memuaskan dan sesuai dengan harapan Anda, maka anda tinggal lanjutkan untuk pemesanan. Anda dapat memilih penawaran terbaik untuk nantinya dapat melanjutkan pembelian mobil bekas yang anda minati. 
  5. Tinjau data diri dan tentukan metode pembayaran, namun Anda harus memastikan alamatnya sudah sesuai agar pesanan mobil tersebut sampai tepat di rumah Anda, SEVA id juga akan menampilkan laman Tinjau Ulang Pesanan dan Data Diri untuk memastikannya. 

Selain tahapan di atas, Anda juga akan diminta untuk dapat menentukan metode pembayaran terkait pesanan mobil yang Anda akan lakukan itu. SEVA melayani pembayaran transaksi kendaraan berupa kredit dengan mekanisme cicilan yang terbilang ringan dan pembayaran tunai.

temukan mobil impianmu di seva.id

Lalu tahapan selanjutnya adalah memilih lanjutkan, Agar mobil pesanan Anda dapat langsung diproses oleh SEVA.id. Jadi, itulah cara mudah beli mobil bekas di SEVA.id yang dapat memudahkan transaksi kendaraan Anda Karena itu, ayo tunggu apalagi, segera temukan mobil impianmu di SEVA.id sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar